8 Tips Pemula Untuk Game Inside The Backrooms

8 Tips Pemula Untuk Game Inside The BackroomsThe Backrooms adalah konsep horor yang sangat unik, dan Inside The Backrooms menangkap nada dan suasana menakutkan dengan sangat baik. Setiap level permainan mereplikasi aspek terkenal dari pengetahuan Backrooms, menempatkan pemain di lingkungan yang tampaknya akrab yang dirancang dengan jumlah yang tepat dari citra yang mengganggu, kekosongan yang tidak biasa, dan suara-suara mengerikan yang akan membuat penggemar horor yang paling keras pun tetap gelisah. Dengungan konstan dari lampu tingkat pertama membuat segalanya menjadi sangat mengerikan, dan sulit untuk menggambarkan teror mutlak dari membuka pintu dan bertatap muka dengan entitas untuk pertama kalinya.

8 Tips Pemula Untuk Game Inside The Backrooms

toysgame – Inside The Backrooms terutama berkisar pada pemecahan serangkaian teka-teki untuk maju, sementara juga menghindari berbagai entitas yang berkeliaran di sekitar Backrooms. Namun, hal-hal tidak menjadi mudah bagi pemain, dan berhasil menghindari entitas akan membutuhkan perawatan dan mungkin beberapa percobaan dan kesalahan. Pastikan untuk mengingat tip-tip ini untuk bertahan dan melarikan diri dari Backrooms.

Baca Juga : Ulasan Game Horor Slendrina: The Cellar

1. Bergerak Dengan Hati-hati, Jangan Terburu-buru

Inside The Backrooms memiliki mekanisme gerakan yang cukup keras, dan pemain dapat berlari, tetapi hanya untuk waktu yang sangat singkat sebelum batang stamina habis. Kecepatan berjalan memang agak lambat, tetapi lebih baik berhati-hati saat naik level. Lingkungan akan sangat asing dan aneh, dan hal-hal mungkin tidak selalu berjalan seperti yang diharapkan.

Entitas sering dapat ditemukan di tempat yang mengejutkan atau mungkin muncul tiba-tiba dengan sedikit peringatan. Dalam kasus ini, berlari kemungkinan akan menjadi satu-satunya hal yang akan mencegah kematian, dan seorang pemain yang tidak memiliki stamina karena terlalu tidak sabar hampir pasti akan berarti hukuman mati.

2. Gunakan Persediaan Anda Dengan Hemat

Inside The Backrooms memberi pemain dua bentuk persediaan utama, yaitu susu almond untuk memulihkan kesehatan dan obat anti-kecemasan untuk mengelola kewarasan. Keduanya adalah kebutuhan nyata, karena mudah kehilangan kesehatan, susu almond akan membuat pemain tetap hidup. Demikian pula, jika kegilaan menjadi terlalu tinggi, itu menjadi sangat sulit untuk dilanjutkan, karena kegilaan yang tinggi mengaburkan layar, mengganggu penglihatan dan gerakan secara signifikan.

Pemain akan menemukan bahwa kedua item ini akan dengan cepat menjadi sangat berharga, jadi pastikan untuk tidak menyia-nyiakannya. Cobalah untuk tidak menggunakannya kecuali diperlukan dan pertahankan kesehatan dan kewarasan sebanyak mungkin untuk memastikan kesuksesan.

3. Jelajahi Area Dengan Teliti

Penting bagi pemain untuk meluangkan waktu dan menjelajahi level sepenuhnya saat bermain. Level-levelnya dirancang dengan sangat baik, dan ada baiknya melihat-lihat untuk benar-benar tenggelam dan menghargai desain lingkungan dan level yang menakutkan namun mengesankan. Menyelidiki secara rinci area yang tersedia untuk dijelajahi membantu menambah suasana dan membuat permainan menjadi lebih menakutkan.

Selain itu, ada hal-hal yang tersembunyi di sekitar bagian level, seringkali di sudut dan ruang yang mudah diabaikan. Paling sering, ini akan menjadi persediaan untuk mengisi kembali meter kesehatan dan kewarasan Anda. Persediaan yang ditemukan dengan menjelajahi mungkin sangat membantu dan bisa menyelamatkan pemain dari kematian.

4. Tetap Dekat Dengan Teman

Meskipun Inside The Backrooms dapat dimainkan secara solo, bermain secara kooperatif dengan teman-teman sangat menyenangkan dan sama menakutkannya dengan semua orang secara bersama-sama mencoba menghindari entitas tersebut. Sifat misterius dan seperti labirin dari banyak lingkungan yang akan dijelajahi pemain berarti bahwa berpisah dari teman lebih mudah daripada yang mungkin dipikirkan, terutama di tingkat pertama, di mana dengan cepat menjadi sulit untuk mengetahui dengan tepat di mana Anda berada, atau bahkan di mana Anda berada.

Bagi mereka yang bermain di kandang, harus ekstra hati-hati agar tidak terpisah satu sama lain. Berpisah akan membuat segalanya lebih sulit, dan kemungkinan entitas memilih pemain yang terisolasi jauh lebih tinggi daripada jika semua orang berhasil tetap bersama. Jika pemain terpisah, pastikan untuk menelusuri kembali langkah setiap orang untuk menemukan satu sama lain sesegera mungkin.

5. Dengarkan Suara Tidak Biasa

Tanda pertama bahwa suatu entitas berada di dekatnya sering kali berupa suara yang berbeda dari beberapa jenis yang mereka buat saat mereka berkeliaran di sekitar Backrooms. Sangat penting bagi pemain untuk memperhatikan suara-suara ini, karena ada jendela yang sangat kecil untuk melarikan diri dari entitas begitu mereka berada di dekatnya. Ini bisa agak rumit, mengingat permainan terus-menerus memainkan kebisingan sekitar untuk membuat pemain tetap waspada, tetapi suara yang dibuat oleh entitas cukup berbeda dan tidak boleh terlalu sulit untuk diidentifikasi.

6. Periksa Teka-teki Dengan Teliti

Beberapa teka-teki yang harus dipecahkan pemain untuk maju bisa jadi agak rumit, tetapi tidak ada yang terlalu rumit atau sulit. Masing-masing dapat diselesaikan dengan beberapa logika dan beberapa menit berpikir, menjadi lebih mudah jika bermain dengan teman. Yang terpenting, game ini memberi pemain informasi yang dibutuhkan untuk memecahkan teka-teki itu harus dicari.

Memeriksa secara menyeluruh area di sekitar teka-teki akan mengungkapkan petunjuk yang akan membantu pemain menemukan jawabannya. Misalnya, teka-teki lift mungkin tampak aneh, tetapi jawabannya tidak sulit untuk diketahui jika pemain melihat sedikit lebih dekat ke dinding terdekat. Selain itu, selama teka-teki entitas tidak mungkin menjadi masalah, sehingga pemain dapat sedikit bersantai.

Baca Juga : Garena Free Fire: 10 Senjata Terbaik Untuk Main Rank

7. Baca Catatan Dengan Hati-hati

Di sekitar level terdapat berbagai lemari, biasanya diisi dengan persediaan, tetapi juga dengan catatan dan file yang menjelaskan berbagai aspek permainan dan informasi detail tentang entitas. Pastikan untuk membaca catatan ini dengan saksama, karena mereka pasti akan membuat perbedaan dalam hal bertahan di Backrooms.

Misalnya, banyak file di entitas berisi deskripsi tentang cara mengetahui kapan mereka berada di dekatnya atau panduan tentang cara menangani entitas tertentu. Beberapa entitas berperilaku sangat berbeda dan merespons tindakan pemain dengan berbagai cara, jadi penting untuk mencoba dan mempelajarinya sebanyak mungkin.

8. Lari Jika Terlihat

Meskipun mungkin terdengar jelas, perlu diingat bahwa pemain tidak dapat melawan entitas dalam game. Untuk sebagian besar pertemuan, pilihan terbaik adalah selalu berlari dan menemukan tempat yang aman untuk bersembunyi. Kabar baiknya adalah ini seharusnya tidak terlalu sulit jika pemain dapat melihat atau mendengar entitas datang sebelum mereka terlalu dekat. Ada beberapa pengecualian entitas yang merangkak merangkak dapat ditakuti jika pemain bertahan, tetapi tidak ada cara nyata untuk melukai atau membunuh entitas.